Sabtu, 29 November 2008

semua tentang dia... (maksudnya SAYA!)

/▼\
|░▒|
|░▒|
۞۞
\▼/

dengan namaNya yang Maha Pengasih & Penyayang

Einstein pernah berkata begini ke murid kesayangannya (gataw siapa muridnya?__hwew) :
"cucuku, sgala sesuatu yg aku temukan tidak menandakan bahwa aku ini cerdas, melainkan karena aku ada dalam permasalahan itu lebih lama daripada orang lain..."

sang murid terdiam sambil tertegun + berpikir + ngoceh dengan sewod dalam hati :
"iya juga yah, dia dah pantes jadi kakek gw 'coz rambutnya dah gada yg item sama skali apalagi yg lurus"

well, banyak yg bilang klo gw mirip ma einstein. Buktinya :

1. dalam hal "kegedean"
Einstein (sperti yang kita taw) kgedean volume otaknya, klo gw kegedean volume rongga idung
(NB: cara mhitung volume rongga hidung = [jmlh vol aer yg dmsukin lobang idung - jmlh vol aer yg keluar lwt mata] x waktu nahan nafas dlm detik)

2. dalam hal "tidak diragukan lagi"
Einstein tak perlu lg diragukan kecerdasan berpikirnya, sedangkan gw ga perlu dech mempertanyakan keribetan berpikir gw.
(kaga mirip yak? T_T)

Oia, atu lg dink... kta bdua tuh mirip bgt dalam hal "exhibistme"
Lho kok?
Iya bener,bung Einstein tu orgnya suka bgt nunjukin mukanya yg aneh2 gt d dpn pers. Nah, klo gw jg sering tuh nunjukin posisi gw yg aneh2 tp di dpn kaca kmr mandi gw yg "over high" bwt gw gt d. (Cepe' d....)

Tidak ada komentar: